Rabu, 12 Agustus 2015

MAJU TINGKAT NASIONAL GUGUS PAUD 1 SEMANU 2015

Alkamdullilah kami panjatkan puji dan sukur kehadirat allah swt yang telah memberikan ramat serta hidayahnya, sehingga kami bisa menyelesaikan tugas yang di berikan kepada kami, pada tahun 2015 ini kami mengikuti perlombaan Gugus PAUD tingkat Nasional,, suatu kebanggaan kepada kami. apa lagi kami baru pertama kalinya mengikuti lomba sampai tingkat nasional, begitu beratnya yang harus kami jalani , di mulai dari kekompakan penggurus, begitu banyaknya kegiatan, sampai kekurangan dana yang begitu banyak. 
tetapi semua itu menjadi kebanggaan yang tak ternilai, dari kekurangan kami bisa berpestasi sampai tingkat nasional. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. bapak camat Kecamatan semanu Drs Wastana. kepala desa semanu, IGTKI Kec Semanu. HIMPAUDI Kab.Gunungkidul dan seluruh Guru serta Pendidik di Kec. Semanu.
kami akan berjuang kembali bulan September 2015 kami minta doa dan restu seluruh masyarakat DIY terutama masyarakat Kab. Gunungkidul. semoga dengan doa kalian kami mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi warga Jogja dan Kab.Gunungkidul. 13 Agustus 2015. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar